PT Hes Bantu Warga Miskin Gresik


Gresik Sumpek, Kembali perusahaan di gresik kucurkan bantuan. saat ini pt. hess indonesia gelontorkan pertolongan corporate social responbility ( csr ). bertempat diruang kerja bupati gresik, pada selasa ( 26/2 ) sejumlah 250 paket sembako serta 5000 karung plastik diserahterimakan dengan simbolis oleh artis waluyono dari pihak hess pada bupati gresik, dr. sambari halim radianto.

Didalam keterangannya, bupati yang didampingi sekda gresik, m. najib serta kepala badan penanaman modal serta perijinan kabupaten gresik, agus mualif mengemukakan terimakasih atas pertolongan tersebut. bupati mengharapkan supaya pihak hess dapat turut dan didalam sebagian aktivitas pemerintah didalam peningkatan kesejahteraan penduduk. terlebih nelayan yang ada di sekitar perusahaan hess. “silahkan hess membagi sendiri bantuannya pada penduduk nanti”. tutur bupati.

Sekda gresik, moh. najib menyebutkan, sekarang ini pihaknya belum bisa menyalurkan pertolongan ini. “kenyataannya pada waktu ini memanglah tak ada banjir. memanglah musim hujan belum berlalu. namun bila telah menyambut bulan

Maret intensitas hujan condong menyusut”. tuturnya. menurut sekda, keperluan pertolongan tidak cuma untuk banjir. namun tetap ada program yang lain yang perlu dibantu. contohnya program perihal nelayan serta lain sebagainya.

Sesudah memperoleh info demikianlah, pertolongan sembako senilai rp. 40 juta ini oleh pihak hess diserahkan ke pihak dinas sosial gresik. pertolongan ini tak hanya untuk cadangan bencana banjir akan dipergunakan untuk menolong penduduk gresik yang memerlukan serta dapat diserahkan pada beragam event mendatang. Sumber: gresikkab

0 comments:

Post a Comment